3 Objek Wisata Danau Eksotis di Bali favorit para Wisatawan  – Salah satu objek wisata yang saat ini mulai populer dan banyak dikunjungi para wiasatawan di Bali adalah wisata danau. Wisata danau di Bali ini memiliki pemandangan alam yang sangat indah dengan keadaan alam yang masih sangat asri dan terjaga. Wisata danau di Bali ini memang sudah ada mulai diperkenalkan sejak dulu, namun baru bisa terkenal beberapa tahun yang lalu. Di Bali ini terdapat beberapa wisata danau yang cantik dan banyak dikunjungi para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan manca negara. Di bawah ini akan kami sajikan untuk anda beberapa danau indah di Bali yang menjadi favorit para wisatawan. Untuk mengetahui lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.


Danau Bratan

Danau Bratan image via rentalmobilbali.net

Danau eksotis pertama yang bisa anda temukan di Bali adalah danau bratan. Danau bratan ini merupakan salah satu danau menakjubkan di Bali yang sudah sangat terkenal dikalangan para wisatawan baik wisatawa lokal maupun wisatawan asing. Danau branta ini adalah danau yang menjadi maskot Pulau Bali yang terkenal.

Danau Bratan menyuguhkan pemandangan alam yang sangat menakjubkan dengan keadaan alam yang masih asri dan terjaga. Sealin itu, udara di lokasi danau bratan ini cukup sejuk dan menenangkan.
Pengunjung biasanya mengunjungi wisata danau bratan ini diwaktu sore hari, padahaldiwaktu tersebut sering turun hujan dan tentunya jika hal itu terjadi maka anda tidak akan bisa menikmati keindahan danau bratan secara keseluruhan. Untuk itu,waktu yang paling ideal untuk mengunjungi lokasi danau bratan ini adalah diwaktu pagi hari. Di waktu tersebut, anda tidak hanya bisa menyaksikan keindahan alam menakjubkan dari danau bratan ini saja, melainkan anda juga bisa menyaksikan panorama sunrise yang sangat menawan.

Danau Buyan

Danau Buyan image via tripadvisor.com

Selain danau bratan, danau lain di Bali yang tak kalah indah dan menariknya untuk dikunjungi yaitu danau buyan. Danau buyan memiliki pemandangan alam yang sangat indah dan terbilang masih alami. Danau buya ini dikelilingi oleh hutan hijau yang indah, menambah suasana di danau ini menjadi sejuk dan menenangkan. Karena itulah, danau buyan sangat cocok dikunjungi untuk anda yang menyukai ketenangan dengan pemadangan alam yang masih alami dan menenangkan.

Danau Tamblingan

Danau Tamblingan image via http://www.anythingbali.com/

Satu lagi pantai yang tak boleh anda lewatkan saat berkunjung ke Bali yaitu danau tamblingan. Danau tamblingan ini lokasinya bersebelahan dengan danau buyan. Sama seperti danau lainnya, danau tamblingan juga menawarkan panorama keindahan alam yang sangat indah dan menakjubkan. Selain itu, keadaan alam di danau tamblingan ini cukup tenang, cocok untuk anda yang ingin mencari ketenangan. Tidak jauh dari lokasi danau tamblingan ini, terdapat sebuah desa serta air terjun yang cukup terkenal di buleleng yaitu air terjun munduk.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Danau eksotis di Bali yang merupakan favorit para wisatawan. Semoga informasi yang kami sajikan tadi bisa bermanfaat untuk anda.