3 Objek Wisata Air Terjun Terindah dan Menakjubkan di Bali – Bali merupakan salah satu pulau di Indonesia yang sudah sangat terkenal hingga kemancanegara. Pulau Bali ini menyimpan banyak sekali wisata alam yang menawarkan keindahan alam yang sangat menakjubkan dan sayang jika terlewatkan. Salah satu objek wisata alam menakjbkan dan menarik untuk dikunjungi di Bali adalah wisata air terjun. Wisata air terjun di Bali ini memang tidak terlalu populer seperti wisata alam lain yang ada di Bali. Meski demikian, panorama Keindahan alam yang disuguhkan oleh wisata air terjun ini sangatlah menakjubkan dan akan membuat anda terpesona saat memandangnya. Di bawah ini akan kami sajikan beberapa wisata air terjun di Bali yang paling indah dan menarik untuk dikunjungi. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya sibawah ini.

Air Terjun Sekumpul
Salah satu wisata air terjun yang paling indah dan menarik untuk dikunjungi yaitu air terjun sekumpul. Air terjun sekumpul memiliki ketinggian terjun sekitar 50 meter dengan air yang berjatuhan sangatlah jernih. Selain itu, air terjun sekumpul ini dikelilingi oleh banyak sekali pepohonan hijau yang rindang, menambah keindahan panorama alam yang disuguhkan di lokasi air terjun sekumpul ini. Wisata air terjun sekumpul sangat cocok dikunjungi bagi anda yang memiliki jiwa petualang. Pasalnya, untuk mencapai lokasi air terjun ini, anda harus berjalan menyusuri medan tracking yang cukup sulit serta harus menybrangi beberapa sungai dan tangga-tangga yang cukup licin dan berbahaya. Air terjun sekumpul memiliki keunikan tersenidir yang jarang dimiliki oleh air terjun lain yaitu air yang jatuh tidak hanya muncul dari satu celah sajal, malainkan dari banyak celah. Karena hal inilah sehingga air terjun ini diberi nama air terjun sekumpul.

Air Terjun Nungnung
Selain air terjun sekumpul, objek wisata air terjun yang juga tak kalah indah adalah air terjun nungnung. Air terjun nungnung ini menawarkan keindahan alam yang sangat mempesona dengan hiasan pepohonan hijau nan rindang, serta air terjun yang sangat jernih menambah keindahan alam yang sitawarkan di lokasi air terjun nungnung ini. Air terju yang indah ini terletak dibawah jurang yang cukup dalam, sehingga untuk bisa sampai di lokasi air terjun ini, anda harus menuruni anak tangga yang berjumlah seitar 509 anak tangga. Cukup melelahkan memang, namun setelah anda sampai di lokasi air terjun, semua kelelahan yang anda rasakan seketika akan langsung hilang oleh pesona keindahan alam yang disuguhkan dilokasi air terjun nungnung ini.

Air Terjun Blemantung
Objek wisata air terjun menakjubkan selanjutnya adalah air terjun blemantung. Air terju blemantung memiliki ketinggian terjun yang lumayan tinggi yaitu sekitar 50 meter. Saat berada di lokasi ini, anda langsung disuguhkan dengan panorama keindahan alam yang sangat menakjubkan dengan hiasan pepohonan hijau yang rindang.

Itulah tadi beberapa Objek Wisata Air Terjun Terindah di Bali yang bisa anda kunjungi bersama teman, sahabat, dan orang-orang tersayang anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.