3 Lokasi Snorkeling Paling Menakjubkan di Banyuwangi  – Banyuwangi terkenal dengan pantainya yang indah dan menarik untuk dikunjungi. Selain keindahan pantainya yang menakjubkan, sebagian pantai di banyuwangi juga menyimpan keindahan dunia bawah lautnya sangat mengagumkan. Karena keindahan bawah lautnya tersebut, pantai-pantai di Banyuwangi ini sering dijadikan sebagai tempat wisata favorit bagi para wisatawan. Bagi anda yang hobi snorkeling, tidak ada salahnya mengunjungi pantai-pantai indah di Banyuwangi. Di bawah ini ada beberapa pantai di Banyuwangi yang cocok untuk dijadikan tempat untuk melakukan aktivitas snorkeling menyenangkan. Untuk lebih jelasnya, langsung saja simak selengkapnya dibawah ini.
Pantai Bangsring
Pantai pertama yang bisa anda jadikan tempat untuk bersnorkeling menyenangkan di Banyuwangi adalah pantai bangsring. Pantai bangsring berlokasi di Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo Banyuwangi atau sekitar 20 km dari pusat Kota Banyuwangi. Di lokasi ini anda bisa melakukan snorkeling sambil menikmati keindahan alam bawah laut yang sangat menakjubkan dengan trumbu karag yang sangat indah dan masih alami serta terjaga. Selain itu, anda juga bisa menyaksikan berbagai jenis ikan kecil-kecil yang berwarna-warni menambah kesempurnaan keidnahan bawah laut dari pantai bangsring ini. Namun, anda harus lebih berhati-hati saat melalukan aktivitas snorkeling dilokasi pantai bangsring ini, dikarenakan arus air terbilang cukup kuat sehingga menjadi tantangan tersendiri bagi para wisatawan yang melakukan aktivitas snorkeling.
Pantai Wedi Ireng
Pantai eksotis dengan keindahan bawah lautnya yang tak kalah menakjubkan adalah pantai wedi ireng. Pantai wedi ireng ini berlokasi di Desa Pancer, Kecamatan Pasanggaran, Kabupaten Banyuwangi. Selain panorama keindahan pantainya yang sangat mengagumkan, pantai wedi ireng ternyata juga menyimpa keindahan bawah lautnya yang juga tak kalah indah dan menawan. Di pantai wedi ireng ini anda bisa melakukan aktivitas snorkeling saat malakukan snorkeling di pantai wedi ireng, anda akan disuguhkan dengan keindahan bawah laut yang sangat mengagumkan dengan trumbu karang sangat indah dihiasi ikan-ikan yang berwarna-warni. Untuk mencapai lokasi ini anda bisa berjalan menyusuri sebuah bukit dengan tempuhan waktu sekitar 30 menit dari pantai mustika pancer.
Teluk Biru
Selain pantai bangsring dan wedi ireng, pantai yang tak kalah indah dan menarik untuk dikunjungi di Banyuwangi adalah pantai teluk biru. Teluk biru atau yang sering disebut dengan blue bay meruapakan salah satu lokasi untuk melakukan aktivitas snorkeling yang menyenangkan di Banyuwangi. Teluk biru ini terbilang mash jarang pengunjung, karena itulah suasana di teluk biru ini masih sangat asri dan terjaga. Di bawah laut dari teluk biru, anda akan disuguhkan dengan kaindahan yang sangat luar biasa dengan trumbu karang yang masih sangat alami dan terjaga. Selain itu, anda juga bisa menyaksikan berbagai jenis ikan kecil berwarna-warni yang berenang di sela-sela batu karang.
Itulah tadi beberapa Lokasi Snorekeling Paling Menakjubkan di Banyuwangi yang bisa anda kunjungi bersama keluarga dan orang-orang tersayang anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda.