3 Lokasi Snorkeling dan Diving Terbaik di Bali yang Paling Populer – Selain menawarkan keindahan alamnya yang sangat manakjubkan, Pulau Bali ternyata masih menyimpan keindahan alam lain yang bisa anda temukan di Bali yaitu pemandangan bawah lautnya. Pemandangan bawah laut yang disuguhkan di Bali tak kalah indah dan menakjubkannya dibanding dengan wisata bawah laut di tempat-tempat lain. Lokasi pemandangan bawah laut yang menakjubkan ini bisa anda temukan di beberapa daerah di Bali.
Untuk bisa menikmati keindahan bawah laut yang sangat menakjubkan tersebut, biasanya dilakukan dengan cara snorkeling atau diving. Di bawah ini terdapat beberapa lokasi snorkelin dan diving terbaik ddi Bali yang bisa anda kunjungi untuk bisa menyaksikan keindahan dunia bawah laut yang sagat menawan. Untuk lebih jelasnnya mengenai lokasi terbaik untuk snorkeling dan diving di Bali, langsung saja simak selengkapnya berikut ini.
Pantai Tulamben
Salah satu lokasi penyelaman yang sangat terkenal di Bali dan bahkan hingga ke manca negara adalah pantai tulamben. Pantai tulamben ini memiliki pemandangan bawah laut yang sangat luar biasa. Di bawah laut dari pantai tulamben ini terdapat sebuah kapal karam yang ukurannya cukup besar. Kapal karam tersebut adalah kapal Usat Liberty yang karam sejak tahun 1942 silam.
Spot penyelaman di pantai tulamben ini sering disebut dengan istilah Bali Reef Divers. Untuk bisa menyaksikan keindahan dunia bawah laut pantai tulamben yang menakjubkan ini, anda tidak bisa dengan hanya melakukan snorkeling saja, melainkan harus melakukan diving. Selai digunakan tempat untuk melakukan diving, spot penyelaman di pantai tulamben ini juga sering dijadikan sebagai lokasi foto prewedding yang unik di Bali.
Pantai Tanjung benoa
Selain pantai tulamben, pemandangan bawah laut yang indah di Bali juga bisa anda temukan di pantai tanjung benoa. Spot penyelaman di pantai tajung benoa ini memang bukanlah tempat untuk para diver profesional. Lokasi penylaman di pantai tanung benoa ini hanyalah untuk hiburan para wisatawan yang berkunjung ke pantai tanjung benoa ini.
Melakukan penyelaman di pantai tanjung benoa disebut juga dengan istilah Sea Walker. Untuk bisa melakukan penyelaman di lokasi pantai tanjung benoa, anda tidak perlu susah payah membawa tabung gas untuk bernafas di dalam air. Anda hanya menggunakan helm kaca saja untuk bisa bernafas, lalu anda akan di bawa turun ke kedalaman mencapai 7 meter untuk bisa menyaksikan keindahan alam bawah laut menakjubkan di pantai tanjung benoa ini.
Pulau Menjangan
Satu lagi lokasi untuk snorkeling dan diving terbaik di Bali yang bisa anda kunjungi yaitu Pulau Menjangan. Di pulau menjagan ini anda bisa bebas memilih melakukan snorkeling maupun diving. Di Bawah laut dari pulau menjangan ini, anda bisa menyaksikan keindahan alam bawah laut yang sangat menakjubkan dengan trumbu karang yang sangat indah dan terjaga, behias ikan-ikan kecil yang berwarna-warni, menjadi kombinasi yang unik dan menakjubkan.
Itulah tadi beberapa Lokasi Snorkeling dan Diving Terbaik di Bali yang paling populer dan wajib untuk anda kunjungi. Semoga informasi yang kami sajikan ini dapat bermanfaat untuk anda.