13. BNS (Batu Night Spectacular)

 

Alun-Alun Batu


BNS (Batu Night Spectacular) BNS (Batu Night Spectacular)

Tempat-tempat wisata pada umumnya dibuka dari pagi sampai sore hari. Untuk obyek wisata BNS (Batu Night Spectacular) ini agak unik karena bukanya di malam hari. Wisata BNS ini menyuguhkan berbagai permainan di malam hari sob, mulai dari permainan untuk anak-anak hingga permainan seru untuk dewasa. Diantara wahana bermain anak yang tersedia di sana adalah komedi putar, sedangkan wahana bermain seru yang sangat menantang contohnya adalah Gravitron dan Avatar.

Suasana malam di BNS ini sangat menarik, karena terdapat banyak lampion garden yang terang. Kamu juga dapat menikmati kerlap-kerlip lampu malam yang sangat romantic. Meskipun buka di malam hari, pengujung yang datang juga tak kalah ramainya dengan wisata Jatim Park.

Untuk harga tiket masuk ke BNS (Batu Night Spectacular), pada hari senin-kamis seharga Rp.20.000/orang, sedangkan hari jum’at-minggu seharga Rp.30.000/orang.

14. Hawai Waterpark

Hawai Waterpark Hawai Waterpark Hawai Waterpark

Hawai Waterpark merupakan salah satu obyek wisata bertema Hawai dan sangat popular di Malang. Berbagai wahana air yang sangat seru tersedia di sana, mulai dari Hawai Water House, Rainbow Fall, Mavi Island, Ekolu Slide, dan masih banyak yang lainnya.

Bagi kamu yang pingin sekali ke Hawai, dengan mengunjungi Hawai Waterpark ini setidaknya kamu bisa merasakan sensasi Hawai. Jadi, rasa penasaranmu akan sedikit terobati.

Harga tiket masuk ke Hawai Waterpark baik anak-anak maupun dewasa sama saja, yaitu Rp.75.000/orang pada hari biasa, dan Rp.100.000/orang pada saat weekend.

Lokasi Hawai Waterpark berada di Jl. Graha Kencana Raya, Banjararum, Kecamatan Singosari, kabupaten Malang, Jawa Timur.