12. Museum Angkut

Museum Angkut

Museum Angkut

Kata ‘museum” cenderung dipahami sebagai tempat penyimpanan benda-benda yang memiliki nilai sejarah. Namun Museum Angkut ini berbeda dari museum yang ada pada umumnya. Sebab, Wisata Museum Angkut ini sebagai edukasi sejarah akan perkembangan transportasi di dunia. Museum Angkut berada di tempat indoor dan outdoor, dan di sana terdapat beragam transportasi kuno, baik transportasi Indonesia maupun luar negeri dengan penampilan yang menarik.

Di wisata Museum Angkut ini kamu bisa melihat dan mendapatkan informasi tentang transportasi yang unik-unik, misalnya sepeda ontel, delman, mobil listrik, hingga mobil balap F1. Ada berbagai zona yang disediakan, seperti; Las Vegas, Perancis, Italia, Gangster & Broadway, Jepang, dan lain sebagainya.

Zona-zona tersebut menjadi spot foto yang keren banget sob, bila kamu mencoba berfoto di zona Las Vegas, maka hasilnya seakan-akan seperti berada di Las Vegas. Keren banget bukan? wisata ini cocok banget buat kamu gemar hunting spot-spot foto keren.

Untuk harga tiket masuk ke Museum Angkut, pada hari senin seharga Rp.70.000/orang, sedangkan pada hari jumat-minggu harga tiket menjadi Rp.90.000/orang.

Lokasi Museum Angkut terletak di Jalan Terusan Sultan Agung No. 2, Desa Ngaglik, Kecamatan Batu, kota Batu, Jawa Timur.

Berikut Anda bisa baca selengkapnya tentang Museum Angkut Malang yang keren ini : Museum Angkut Malang, Wahana Wisata Otomotif Pertama Di Asia Tenggara Lho!

Leave a Reply