48. Taman Kelinci

Taman Kelinci juga merupakan salah satu dari 100+ obyek wisata yang sedang hits di Malang. Sebab, obyek wisata ini menyuguhkan panorama perbukitan dengan arsitektur yang sangat cantik, serta rerumputan hijau. Di lokasi ini banyak terdapat kelinci-kelinci yang imut.


Taman Kelinci sebenarnya memiliki nama asli Plaza Garden Wisata Edukasi Rabbit Field. Lokasinya sangat strategis dan memiliki keindahan dan keunikan tersendiri, sehingga berhasil mengundang perhatian banyak publik dengan ketenarannya melalui sosial media.

Sesuai dengan namanya, di Taman Kelinci ini kamu bisa bertemu dan berinteraksi langsung dengan para kelinci yang memenuhi tempat wisata ini.

Taman Kelinci Malang ini tengah menjadi buruan oleh para pengguna sosial media, instagram. Karena tempat wisatanya yang indah dan unik, tempat wisata yang satu ini pun juga memiliki pemandangan yang sangat menarik juga tentunya.

Selain itu, di Taman Kelinci Malang ini kamu juga bisa menyaksikan beberapa miniatur dunia seperti gedung-gedung ternama, dan juga menyajikan area yang sangat mirip dengan film The Hobbits.

Lokasi wisata Taman Kelinci ini dekat kok dengan wisata Omah Kayu dan Paralayang, tepatnya di Desa Pandesari, Kecamatan Pujon, kabupaten Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya murah kok, hanya Rp.5.000/orang.