46. Teluk Bidadari dan Pantai Mbehi

Bila berkunjung ke Malang, rasanya belum lengkap kalo belum mengunjungi Teluk Bidadari. Obyek wsiata alam yang bernama Teluk Bidadari ini merupakan salah satu wisata antimainstream yang sangat keren, dikarenakan menyajikan pemandangan alam yang tak biasa.

Teluk Bidadari adalah sebuah genangan yang cukup luas dan berisikan air yang berwarna biru kehijauan. Jika dipandang, akan terlihat pemandangan alam yang sangat menawan. Sudah banyak foto-foto dari para pengunjung dengan background Teluk Bidadari ini.

Teluk Bidadari nampak semakin eksotis ketika cuaca lagi cerah, apalagi dengan angle foto yang pas, tentu akan menghasilkan foto yang sangat keren. Lebih asyik lagi bila menggunakan pelampung dan bersantai di genangan airnya. Teluk Bidadari ini berada di sebuah bukit sebelah timur dari Pantai Mbehi.

Bila kamu liburan ke Pantai Mbehi, cobalah mampir ke Teluk Bidadari, trekking dari Pantai Mbehi menuju Teluk Bidadari dibutuhkan waktu sekitar 30-40 menit. Untuk bisa menikmati indahnya Pantai Mbehi sekaligus Teluk Bidadari, maka pengunjung harus membayar biaya guide sebesar Rp.100.000/rombongan. Bila kamu ke sana hanya beberapa orang saja, maka bisa bergabung dengan rombongan lainnya.

Lokasi Teluk Bidadari terletak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur.