42. Taman Rekreasi Tlogomas

Taman Rekreasi Tlogomas merupakan obyek wisata yang cukup tua, karena sudah ada sejak tahun 1989 lalu, artinya sekarang sudah berusia 28 tahunan. Meskipun tergolong obyek wisata tua, Taman Rekreasi Tlogomas masih tetap memiliki pengunjung setiap harinya, meskipun tidak seramai tempat-tempat wisata di Malang pada umumnya.

Taman Rekreasi Tlogomas ini menyajikan berbagai wahana yang cukup asyik, mulai dari taman bermain, kolam renang, dan berbagai spot foto yang unik-unik. Bila kamu hobi berfoto-foto, maka wisata ini menjadi tempat yang asyik untuk berburu foto sob.

Beberapa spot foto yang keren diantaranya seperti; patung dinosaurus raksasa, robot, patung singapura, dan lain-lain. Terdapat danau yang cukup luas di sana, dan menyediakan sepeda air untuk wisatawan yang ingin menaikinya. Sedangkan kolam renangnya, dibedakan antara anak-anak dan dewasa.

Harga tiket masuk Taman Rekreasi Tlogomas hanya Rp.20.000/orang. Lokasinya sangat mudah dijangkau sob, berada di sebelah kanan dari jalur Malang – Batu. Alamat lengkapnya di jalan Baiduri Pandan No. 17, Tlogomas, Malang, Jawa Timur.

43. Taman Merjosari

Buat kamu yang sedang berburu tempat wisata gratis, maka salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi adalah Taman Merjosari. Meski taman ini tak sebesar Alun-Alun Malang, tetapi menyajikan pemandangan taman yang cukup menarik. Di tempat tersebut terdapat banyak tanaman-tanaman hijau yang menyegarkan mata, dengan penataan taman yang di tata rapi sedemikian rupa.

Taman Merjosari sudah dilengkapi dengan beberapa wahana permainan, seperti mini roller coaster dengan jalur melingkar saja. Selain itu, di sana juga tersedia tempat fitness, yang bisa dimanfaatkan untuk melatih otot-otot tubuh. Setiap pagi dan sore, selalu ada pengunjung yang jogging maupun jalan-jalan mengelilingi taman ini.

Di sebelah barat Taman Merjosari terdapat lapangan sepak bola. Jika kamu hobi main bola, coba deh bawa bola dan bermain di sana. Meski harga tiketnya gratis, tetapi tetap dikenai biaya parkir Rp.2.000 saja per orang.

Lokasi Taman Merjosari terletak di Jalan Mertojoyo Sel. No.7, Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

Leave a Reply