29. Predator Fun Park

Kota Batu terus mengembangkan potensi wisatanya, salah satu wisata terbaru di Batu adalah Predator Fun Park. Sekilas mendengar nama Predator, tentu yang terfikirkan adalah binatang buas. Ya, memang benar, wisata Predator Fun Park ini menyuguhkan wahana yang berisi berbagai hewan buas, seperti; buaya dan berbagai macam ikan buas.

Predator Fun Park merupakan obyek wisata yang memberikan edukasi tentang berbagai jenis binatang buas. Di sana kamu bisa mendapatkan informasi tentang penangkaran buaya, penangkapan, dan pemanfaatannya.

Selain menyajikan wahana predator, obyek wisata ini juga menawarkan beragam wahana lainnya seperti croco train, labyrinth maze, waterpark, dan play ground. Wisata ini juga menyediakan tempat outbond buat komunitas yang ingin mengadakan outbond di sana.

Wisata Predator Fun Park berlokasi di Jalan Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur. Jam buka mulai pukul 08.30 sampai 16-30 WIB, dengan harga tiket masuk Rp.30.000 pada hari biasa, dan Rp.50.000 pada hari libur.

30. Alun-Alun Kota Malang

Alun-alun Kota Malang juga merupakan salah satu obyek wisata menarik di Malang. Sebab, alun-alun tersebut sudah direnovasi menjadi tempat wisata keluarga yang asyik banget. Di sana terdapat taman-taman hijau yang sangat indah, dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti; kursi, tribun, playground, tempat skate board, dan juga sign board sebagai ikon yang bagus buat spot foto.

Alun-Alun Batu sangat pas sebagai tempat bersantai yang nyaman, di sana tersedia banyak kursi di bawah pohon-pohon besar yang teduh. Dari lokasi ini Anda bisa melihat jelas kemegahan masjid Agung Malang dengan arsitektur yang bagus. Di tengah alun-alun terdapat air mancur, yang ketika malam hari tiba berubah sangat indah karena dihiasi lampu-lampu.

Alun-Alun Malang ini berlokasi di Kiduldalem, Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Harga tiket masuknya gratis, hanya ditarik biaya parkir Rp.2.000 saja.