25. Museum Brawijaya

Museum Brawjiaya ini merupakan wisata sejarah buat kamu yang ingin mengetahui sejarah-sejarah di Indonesia. Banyak benda-benda kuno bersejarah yang ada di sana, mulai dari senjata perang seperti; tank, meriam, senapan, dan lain-lain hingga gerbong maut. Museum Brawijaya ini sangat cocok sekali buat study tour, yaitu untuk mengenalkan anak didik akan pentingnya sejarah di Indonesia.

Lokasi Museum Brawijaya ini terletak di Jalan Ijen, No. 25 A, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur. Tiket masuk Museum Brawijaya hanya sebesar Rp.3.000 saja/orang, baik untuk anak-anak maupun dewasa. Jam operasionalnya setiap hari buka mulai pukul 08.00 sampai 14.00 WIB pada hari senin sampai sabtu, sedangkan pada hari libur buka mulai pukul 08.00 sampai 15.00 WIB.

26. Taman Sengkaling

Taman Sengkaling juga merupakan salah satu tempat wisata di Kota Malang yang sayang jika kamu melewatkan kunjungan ke sana. Di taman ini terdapat aneka tanaman yang indah dan wahana air. Taman yang indah menjadi suguhan utama buat wisatawan, sangat cocok sekali wisata ini untuk liburan keluarga. Suasana di sana cukup sejuk dan nyaman, karena banyak pepohonan yang rindang. Saat terik matahari mulai panas, maka berenang di wahana air menjadi pilihan yang tepat.

Di Taman Sengkaling terdapat beragam wahana permainan, kolam renang, aneka satwa, dan tentunya aneka kuliner. Taman Rekreasi Sengkaling buka setiap hari mulai jam 06.00 hingga jam 17.00 sedangkan untuk Sengkaling Food Festival dibuka jam 12.00 hingga jam 23.00. Harga tiket masuknya Rp.15.000/orang.

Anda bisa mengajak anak-anak dan keluarga Anda untuk belibur disini, karena harga tiket masuk bisa dibilang cukup terjangkau. Lokasi Taman Sengkaling cukup strategis, yakni berada di sisi kanan jalan utama Malang – Batu. Taman ini memiliki luas area berkisar 9 hektar. Banyak spot foto yang bisa kamu jadikan sebagai background selfie. Wisata ini buka mulai pukul 06.00 sampai 17.00 WIB, dan Lokasinya Taman Sengkaling terletak di Jl. Raya Sengkaling, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, kabupaten Malang, Jawa Timur.

Leave a Reply