15. Alun-Alun Batu

Alun-Alun Batu


Alun-Alun Batu

Alun-Alun Batu

Alun-Alun Batu juga merupakan salah satu obyek wisata yang tidak kalah popular dari obyek-obyek wisata lainnya di Malang. Alun-Alunnya didesain dan ditata sedemikian rupa oleh pemerintah kota Batu hingga menjadi obyek wisata yang menarik untuk dikunjungi. Alun-Alun Batu bukan sekedar tempat singgah bagi para pengemudi, tetapi juga sebagai tempat berwisata yang asyik. Di lokasi ni terdapat beragam wahana bermain seperti mini playground, bianglala, air mancur. Dari sini Anda juga bisa menyaksikan indahnya kerlap-kerlip lampu yang indah saat malam hari.

Di sebelah Alun-Alun Batu juga terkenal tempat olahan kuliner yang cukup terkenal, yaitu Ketan Legenda. Oleh karena itu, jika kamu berkunjung ke Malang, pastikan untuk tidak melewatkan kunjungan ke Alun-Alun Batu, biayanya gratis, dan hanya dikenai biaya parkir saja. Lokasi Alun-Alun Batu terletak di Jl. Agus Salim, Sisir, Kecamatan Batu, kota Batu, Jawa Timur.

16. Pantai Balekambang

 

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang

Pantai Balekambang

 

Bagi penggemar wisata pantai, Pantai Balekambang ini merupakan tempat wisata yang cocok bagi kamu. Sebab, pantai ini merupakan salah satu pantai yang paling populer di Malang. Semua ini disebabkan karena pemandangan pantai di sekitarnya yang sangat indah. Saking indahnya, banyak orang yang menyebutnya sebagai Tanah Lot-nya Malang.

Hamparan pasir putih di sepanjang bibir pantai merupakan spot yang bagus untuk bermain maupun berfoto dengan background air laut. Ombak besarnya berada di tengah pantai, jadi kamu dapat bermain air sepuasnya di pinggir pantai Balekambang.

Pantai Balekambang ini berlokasi di Dsa Srigonco, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Rute dan akses ke sana cukup mudah karena bisa ditempuh dengan menggunakan kendaraan pribadi, baik sepeda motor maupun mobil.

Harga tiket masuk Pantai Balekambang Rp.15.000/orang. Harga yang cukup murah, sehingga kamu sepuasnya bisa menikmati pemandangan alam di sekitar pantai.