Wisata baru di Malang 2017 – Berbicara mengenai Kota Malang memang seakan tak pernah ada habisnya akan tempat wisata yang dimilikiya. Hampir setiap tahun kota dingin tersebut selalu menghadirkan spot-spot unik dan menarik hati para traveller untuk menyinggahinya.

Bukan saja sebagai tujuan destinasi wisata bagi wisatawan lokal, namun juga wisatawan luar daerah bahkan mancanegara. Jadi, bisa dikatakan kalau Malang merupakan kawasan yang sangat pas buat wisata, dikarenakan lokasinya yang strategis untuk berwisata.

Lokasi Malang yang berada kawasan dataran tinggi, menjadikan Malang memiliki iklim udara yang sejuk. Betul-betul kondisi alam yang sangat disukai bagi setiap pecinta wisata. Ini tentu merupakan salah satu kelebihan dari sekian banyak kelebihan yang dimiliki dimiliki Kota Malang.

Tugu Balaikota Malang

Malang sebagian besar kawasannya dikelilingi pegunungan-pegunungan, sedangkan di Malang bagian selatan berbatasan dengan pantai selatan. Itulah sebabnya mengapa Malang memiliki sejuta potensi wisata alam yang pantas dikunjungi wisatawan. Malang patut untuk dikunjungi wisatawan dari semua kalangan, baik anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua. Tinggal pilih, kira-kira wisata mana yang cocok untuk kamu kunjungi.

Wisata Baru di Malang Desember 2017

Tak mau kalah dengan Jogja yang selalu menghadirkan tempat-tempat wisata baru, Malang ini juga memiliki banyak spot baru untuk yang suka hunting foto.

Nah, untuk kalian yang mempunyai tujuan untuk berkeliling kota Malang, berikut kami sajikan beberpa wisata baru di Malang yang mungkin bisa menjadi pilihan liburan.

Sebagian besar memang merupakan wisata alam dan memiliki spot selfie yang unik. Mana saja 9 wisata baru di Malang tersebut? KLIK angka “2” dibawah untuk mulai membaca tempat wisata pertama 🙂