10 Wisata Terbaru di Malang Yang Hits Juni 2017

Wisata baru di Malang 2017 – Berbicara mengenai Kota Malang memang seakan tak pernah ada habisnya akan tempat wisata yang dimilikiya. Hampir setiap tahun kota dingin tersebut selalu menghadirkan spot-spot unik dan menarik hati para traveller untuk menyinggahinya. Tak mau kalah dengan Jogja yang selalu menghadirkan tempat-tempat wisata baru, Malang ini juga memiliki banyak spot baru untuk yang suka hunting foto. Nah, untuk kalian yang mempunyai tujuan untuk berkeliling kota Malang, berikut kami sajikan beberpa wisata baru di Malang yang mungkin bisa menjadi pilihan liburan.

Wisata Baru di Malang Juni 2017

Bukit Bulu Coban Rais

Tempat wisata bari di Malang yang saat ini sedang ngehits adalah Bukit Bulu, lokasi Bukit Bulu ini masih satu kawasan dengan Coban Rais. Ditempat wisata yang satu ini, kalian bisa menguji nyali diatas ayunan yang berada diatas ketinggian. Selain itu, kalian juga bisa mengabadikan setiap momen disana diatas gardu pandang yang cukup menarik dan pastinya juga mempunyai backgroud alam yang sangat mempesona. Untuk alamat Bukit Bulu Coban Rais ini berada di Desa Oro-Oro Ombo, Kota Batu, Malang. Selengkapnya silakan baca di posting berikut : Lokasi dan Rute Menuju Bukit Bulu Batu Flower Garden

Spot Selfie Bukit Bulu Coban Rais

Spot Selfie Bukit Bulu Coban Rais

Taman Kelinci Pujon Kidul

Nah, untuk kalian yang ingin menikmati liburan serasa di negeri dongeng, kalian bisa coba mampir di Taman Kelinci, yang terletak di Jl. Paralayang, Ds. Pande Sare, Kec. Pujon, Kab. Malang. Dilokasi Taman kelinci ini, kalian bisa bebas berfoto bersama dengan kelinci-kelinci, namun jangan disakiti ya guys. Sedang untuk biaya masuk Taman Kelinci ini juga tergolong murah lho, per orang hanya dikenakan biaya sebesar Rp. 5 ribu saja.

Taman Kelinci Pujon, Wisata Baru Malang 2017

Taman Kelinci
Pujon, Wisata Baru Malang 2017

Kampung Warna Warni Jodipan

Ini dia, salah satu tempat wisata baru di Malang 2017 yang semakin hari semakin ramai pengunjung, Kampung Warna Warni Jodipan. Sebenarnya jika kita melihat secara sekilas memang tidak ada yang menarik dari Kampung Jodipan ini, namun yang menjadikan daya tarik adalah kekreativan warga setempat untuk menciptakan sesuatu yang sederhana mejadi tampak luar biasa. Nah, untuk kalian pecinta selfie, jangan lupa mampir ke Jodipan ya guys, dijamin tidak akan nyesel. Harga tiket masuk Jodipan  ini hanya Rp. 3 ribu saja per orang.

Kampung warna-warni Jodipan

Kampung warna-warni Jodipan

Pagupon Camp

Untuk kalian yang ingin menikmati sensasi bermalam di dalam sangkar burung raksasa, coba deh mampir ke Pagupon Camp di kawasan Coban Talun. Selain bisa bermalam disana, kalian juga bisa menikmati keindahan air terjun Coban Talun sendiri. Lokasi Pagupon Camp ini berada di Dusun Wonorejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu. Tidak hanya hawa yang sejuk, disini kalian juga disuguhi oleh pemandangan alam yang sangat menggoda.

Pagupon Camp Malang

Pagupon Camp Malang

Apache Camp

Tidak hanya di Pagupon Camp saja guys, kalian juga bisa coba mampir ke Apache Camp. Untuk lokasi spot wisata yang satu ini bersebelahan dengan Pagupon Camp, yang juga masih menjadi satu area dengan Air Terjun Coban Talun. Selain cocok untuk destinasi liburan, Apache Camp ini juga cocok untuk and ajadikan destinasi Bulan Madu.

Campfire Malang

Camfire juga bisa dikatakan salah satu wisata baru di Malang 2017 lho guys, spot yang satu ini sebenarnya adalah sebuah cafe yang bertemakan outdoor dengan konsep seperti di luar negeri. Cafe Campifire ini mempunya konsep bangunan yang unik dengan model tempat duduk melingkar dan ditengahnya ada api unggun. Sedang untuk menu makanan disana adalah menu ala Amerika . Bisa dibayangkan betapa serunya nongkrong disana kan guys?

Coban Wetan

Untuk kalian yang suka menjelajah air terjun atau curug, coba deh mampir ke Coban Wetan yang berlokasi di Pujon, Batu, Malang ini. Destinasi yang satu ini cocok untuk kalian yang ingin menikmati suasanya alam yang adem dan damai. Namun sayangnya untuk bisa menikmati keindahan di Coban Wetan ini, kalian harus bekerja keras, melewati hutan-hutan dan juga medan yang agak sulit.

Coban Putri

Salah satu Coban yang unik, karena selain menyajikan panorama alam berupa air terjun, namun juga mmeiliki spot selfie yang unik. Bahkan Coban Putri ini menjadi yang ngehits di bulan Juni 2017 karena memiliki spot mirip dengan Hutan pinus Pengger yang ada di Bantul sana berupa tangan raksasa. Jadi bagi kamu yang berdomisili di Malang, tak perlu jauh-jauh ke Jogja hanya untuk foto di atas tangan raksasa.

spot coban putri, Wisata Hits Malang 2017

spot coban putri, Wisata Hits Malang 2017

Goa Pinus Batu Malang

Tak hanya Magelang yang punya hutan pinus ngehits seperti Top Selfie Pinus Kragilan, Malang ternyata juga punya hutan pinus yang tak kalah kecenya, namanya adalah Goa Pinus Batu. Tempat ini sudah pernah kami ulas sebelumnya, dengan keunikan berupa rumah-rumah pohon dan juga spot unik berupa rumah adat Papua. Untuk lebih lengkapnya, bisa Anda baca di postingan berikut : Lokasi Goa Pinus Batu Malang Dengan Spot Rumah Papua

spot wisata gua pinus Malang

spot wisata gua pinus Malang

Itulah deretan tempat wisata baru di Malang yang saat ini sedang ngehits guys. Punya rencana liburan? Jangan lupa mampir ya.

Add Comment