10 Tempat Terindah di Dunia untuk Bulan Madu – Bulan madu membuat momen pernikahan akan semakin indah. Bulan madu dapat diartikan sebagai suatu perjalanan yang biasa dilakukan oleh pengantin baru untuk merayakan indahnya pernikahan.

Biasanya pasangan pengantin baru akan melakukan bulan madu dengan pergi ke tempat-tempat wisata dengan pemandangan yang indah dan suasana yang romantis. Nah, berikut ini kami bagikan informasi 10 tempat terindah di dunia untuk bulan madu. Simak selengkapnya!


1. Bali: Surga Dunia yang Terkenal dari Indonesia

Bali merupakan tempat terindah pertama yang dapat menjadi rujukan para pasangan untuk melakukan bulan madu. Tempat ini tentunya sudah tak asing lagi bagi orang Indonesia, bahkan sudah sangat terkenal di mancanegara.

Bali juga menjadi tempat wisata di Asia yang sering menjadi destinasi para turis asing untuk berbulan madu. Ada banyak hotel di Bali yang cocok untuk Anda yang ingin berbulan madu. Salah satunya adalah Amankila Hotel.

Makna dari kata Amankila sendiri adalah “Bukit Kedamaian”. Di tempat ini, Anda dan pasangan dapat menikmati berbagai pemandangan indah yang langsung mengarah ke laut. Selain itu, jaraknya sangat dekat dengan tempat-tempat wisata yang terkenal di Bali.

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda dan pasangan kunjungi saat berbulan madu ke Bali, antara lain:

  • Pantai Kuta
  • Pantai Pandawa Kutuh
  • Pura Tanah Lot
  • Pantai Tanjung Benoa
  • Pantai Jimbaran
  • Pantai Nusa Dua
  • Pantai Suluban Uluwatu (Bluepoint Beach)
  • Pantai Balangan
  • Pantai Dreamland
  • Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK-Bali)
  • Obyek wisata Kintamani
  • Pura Ulun Danu Beratan Bedugul
  • Bali Safari Marine Park
  • Kebun Raya Bedugul
  • dan banyak lagi

Setelah puas berwisata dan menikmati pemandangan alam Bali yang mengagumkan, pengantin baru juga dapat berwisata belanja dengna mengunjungi Pasar Seni Sukawati dan Joger Bali.

2. Phuket: Pemandangan Sunset-nya Paling Eksotis di Dunia

Tempat ini memang menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Asia. Banyak wisatawan yang mengatakan kalau Phuket memiliki panorama matahari terbenam terbaik di dunia.

Pasir pantainya yang berwarna putih bersih membuat tempat ini semakin indah dan cocok bagi pasangan yang ingin berbulan madu.

Banyak keunggulan yang ditawarkan di Pantai Phuket Thailand sehingga tempat ini cocok sebagai referensi bagi Anda dan pasangan yang sedang merencanakan bulan madu.

3. Fiji: Tempat Terindah di Ujung Selatan Samudera Pasifik

Republik Kepulauan Fiji merupakan sebuah negara kecil dengan 322 pulau yang terletak di ujung selatan Samudera Pasifik. Dari 322 pulau yang ada, hanya 106 pulau saja yang berpenghuni. Selain itu juga terdapat 522 pulau kecil lainnya.

Semua keindahan yang ada di planet ini, dapat tergambar di Kepulauan Fiji. Tempat ini sangat cocok bagi Anda yang ingin berbulan madu karena menawarkan banyak tempat wisata yang indah, damai, tentram, dan romantis.

Selain itu juga banyak aktivitas air yang bisa Anda dan pasangan nikmati di Fiji. Bahkan, Anda juga dapat berendam di air panas langsung dari kawahnya sendiri. Pokoknya, Anda tak akan kecewa bila berbulan madu ke Fiji.

4. The Maldives: Kepulauan Paling Romantis di Dunia

Setiap pulau di Maldives kini telah menjadi tempat wisata dan hiburan mewah yang romantis. Ada banyak hal yang bisa Anda dan pasangan lakukan saat berbulan madu ke Maldives.

Maldives atau yang disebut juga dengan Kepulauan Maladewa adalah salah satu tempat terindah dan terkenal di dunia untuk bulan madu.

Letaknya berada di Samudera Hindia dan memiliki beragam wisata pantai dengan air lautnya yang biru jernih, pasir putih yang membentang luas, serta panorama bawah lautnya yang menawan.

5. Anguilla: Bulan Madu ke Pantai Tropis yang Romantis

Anguilla terletak di seberang laut Britania Raya atau di kawasan Laut Karibia. Tempat terindah di dunia ini juga sangat cocok bagi pasangan pengantin baru yang ingin berbulan madu.

Anguilla menawarkan tema bulan madu di tengah pantai tropis yang romantis. Ada banyak pengalaman menarik yang bisa Anda dan pasangan dapatkan saat berbulan di Anguilla. Setiap hotel di tempat ini juga menawarkan keunikannya sendiri.

6. London: Nikmati Suasana Romantis di Ibu Kota Inggris

London merupakan tempat yang cocok bagi pengantin baru yang ingin berbulan madu sambil menikmati wisata kuliner yang romantis.

Tidak ada pasangan yang dapat menolak sisi romantisme kota London dengan berbagai keindahan dan kejutan di dalamnya.

London menjadi salah satu kota di Inggris yang memiliki banyak tempat indah untuk dikunjungi, seperti Tower of London, Buckingham Palace, London Eye, ataupun Westminter Abbey.

Ada juga museum Victoria & Albert yang romantis, cocok untuk dikunjungi para pengantin baru. Jangan lewatkan untuk mengunjungi sungai Thames, Anda bisa duduk bersantai menikmati indahnya sudut kota London bersama pasangan. Tempat ini akan membuat bulan madu Anda makin berkesan.

Anda bisa memesan kamar Suite di The Connaught dengan kamar berdesain lux bergaya Eropa klasik yang menawan. Pemandangan indah London Eye dan London Tower bisa Anda lihat ke luar jendela.

7. Yunani: Destinasi Bulan Madu dari Berbagai Belahan Dunia

Bagi pasangan yang ingin berbulan madu dengan banyak sejarah, matahari dan laut yang hangat, serta beragam pemandangan indah, Yunani adalah tempat yang cocok.

Ada banyak tempat yang bisa Anda kunjungi, seperti Acropolis, Aegina, Crete, Antorini, Mykonos, dan Mystique Resort Santorini.

Yunani menyuguhkan beragam tempat wisata alam dan kebudayaan yang menarik dan kerap menjadi destinasi para pengantin baru dari berbagai belahan dunia.

8. Barcelona: Bulan Madu di Tengah Arsitektur Indah Penuh Sejarah

Barcelona merupakan salah satu kota di Spanyol dengan banyak bangunan-bangunan tua penuh sejarah dengan gaya arsitektur yang indah.

Gereja Basilika Sagrada Familia adalah salah satu bangunan terkenal di Barcelona yang bisa Anda kunjungi. Selain berbulan madu, Anda juga bisa singgah ke La Ramblas untuk berwisata belanja dengan mengunjungi toko-toko keren di tempat ini.

9. Hawaii: Tempat Bulan Madu Dengan Romansa Terindah

Pulau yang identik dengan kata “Aloha” ini menawarkan konsep terbaik bagi pasangan yang ingin berbulan madu. Hawaii merupakan destinasi wisata bagi banyak pengantin baru dari berbagai belahan dunia untuk berbulan madu.

Hawaii tidak hanya menyuguhkan romansa terindah bagi para pasangan, tapi juga petualangan dan keragaman budaya yang menawan.

Hawaii disebut-sebut sebagai tempat terindah untuk bulan madu. Anda dan pasangan dapat menginap di Four Seasons Resort yang memiliki fasilitas komplit dan pelayanan yang nyaman, seperti kolam renang pribadi, spa dan massage, mobil sewa untuk bepergian, makan malam dan sarapan pagi di pantai.

10. Jamaica: Pemandangan Indah Luar Biasa di Half Moon Resort

Jamaica menjadi tempat bulan madu bagi para pengantin baru yang ingin menikmati waktu romantis mereka sendiri. Half Moon Resort merupakan salah satu tempat favorit di Jamaica yang menyuguhkan pemandangan luar biasa perpaduan antara pantai, hutan tropis, dan berbagai fasilitas elit.

Itulah informasi 10 tempat terindah di dunia untuk bulan madu yang dapat menjadi referensi bagi para pengantin baru. Tertarik untuk mengunjungi salah satu tempat di atas?