Tempat honeymoon di Bali – Selain menyuguhkan banyak destinasi wisata menarik, Bali juga menjadi destinasi honeymoon favorit bagi para pasangan dari berbagai belahan dunia.

Ada banyak tempat indah dan romantis di Bali yang bisa Anda sambangi untuk membuat momen bulan madu semakin syahdu. Nah, bagi Anda yang tengah mencari referensi tempat honeymoon di Bali, 10 tempat berikut ini bisa menjadi pilihan pas buat Anda bulan madu bersama pasangan.

1. Sun Island Suites: Villa Mewah dengan Harga yang Terjangkau

Uluwatu merupakan area wisata yang terkenal dengan kemewahannya. Namun di antara akomodasi mewah yang berdiri di sini, terdapat villa mewah dengan harga terjangkau yang akan membuat honeymoon Anda terasa makin berkelas.

Fasilitas yang tersedia untuk setiap suite antara lain sebuah kamar tidur yang luas di lantai atas, kamar mandi, dan balkon yang menghadap langsung dengan panorama Uluwatu yang terkenal eksotis itu.

Di lantai bawah ada ruang santai yang dilengkapi home theatre, ruang makan, dapur, dan tempat parkir yang tertutup.

Ruang santai di lantai bawah langsung terhubung dengan teras dan private pool yang akan membuat bulan madu Anda makin berkelas dan berkesan. Selain itu, Anda dan pasangan juga bisa menikmati layanan spa di tempat ini.

Semua fasilitas mewah tersebut bisa Anda nikmati di Sun Island Suites dengan tarif mulai dari Rp 1,5 jutaan per malamnya. Bagi pasangan yang tertarik honeymoon di Sun Island Suites, langsung saja menuju lokasinya yang berada di Jalan Raya Goa Gong, Bali.

2. D Chandrasti Bali Villas: Tempat Romantis dengan Kolam Renang Menghadap ke Laut

D Chandrasti adalah sebuah villa yang menyediakan fasilitas infinity pool yang indah dengan pemandangan yang langsung menghadap ke laut.

Tempat honeymoon di Bali satu ini sangat cocok bagi pasangan yang ingin menikmati suasana romantis di villa dengan kolam renang pribadi yang indah.

Dengan harga yang terjangkau, amat jarang Anda bisa menemukan villa di Bali dengan fasilitas yang sama seperti di D Chandrasti.

Tarif per malam menginap di D Chandrasti mulai Rp 2 jutaan. Anda bisa menuju ke alamatnya di Jl Batu Belig No 14, Kuta Utara, Badung, Bali bila tertarik berbulan di tempat ini.

3. Sejuk Beach Villas: Bulan Madu dengan Latar Pemandangan Laut Biru dan Hamparan Sawah yang Hijau

Dua panorama alam nan indah berupa laut biru sekaligus persawahan hijau yang asri bisa Anda dapatkan saat berbulan di Sejuk Beach Villas.

Suasana di tempat ini sesuai dengan namanya, sejuk, asri, dan jauh dari keramaian. Fasilitasnya pun sangat lengkap, dan bisa Anda dapatkan dengan tarif mulai dari Rp 2,1 jutaan. Lokasi Sejuk Beach Villas beradadi Pantai Seseh, Munggu, Bali.

4. Rijasa Agung Resort & Villas: Asiknya Berenang Bersama Pasangan di Lereng Bukit

Bagi pasangan yang sedang merencanakan tempat honeymoon di Bali yang asik, Rijasa Agung Resort merupakan tempat yang pas.

Villa ini menyediakan fasilitas infinity pool yang berada di lereng bukit dengan pemandangan alam nan indah.

Lokasinya berdiri di lereng bukit di daerah Ubud, memiliki 42 kamar luas yang langsung berhadapan dengan Sungai Ayung yang cantik.

Aneka fasilitas tersedia dengan lengkap untuk menunjang kenyamanan para tamu yang datang atau honeymoon di tempat ini.

Tarif menginap untuk paket honeymoon di Rijasa Agung Resort mulai dari Rp 2,1 jutaan per malamnya. Lokasi tempat honeymoon di Bali yang nyaman romantis ini berada di Br. Begawan, Ds Melinggih Kelod, Payangan, Ubud.

5. Legian Kriyamaha Villa: Nikmati Berbagai Layanan Romantis Saat Honeymoon

Kriyamaha Villa merupakan tempat yang cocok bagi pasangan yang suka berendam di kolam dan bersantai di Jacuzzi.

Desain villa yang cantik berpadu dengan berbagai layanan yang diberikan akan membuat honeymoon Anda di Kriyamaha Villa semakin romantis.

Bagi pasangan yang melangsungkan honeymoon di tempat ini akan mendapatkan fasilitas dan layanan berupa candle-light dinner, private pool yang ditaburi bunga, hingga sarapan dan makan siang di dalam kolam.

Para pengunjung juga dapat berfoto dengan kostum tradisional Bali yang dipinjamkan pihak pengelola secara gratis. Abadikan momen yang akan Anda kenang selamanya selama berbulan madu di pulau dewata.

Lokasi Kriyamaha Villa berada di Jalan Pandawa, Kuta, Kab Badung, Bali. Tempatnya mudah dijangkau karena dekat dengan kawasan wisata Legian dan Seminyak.

Selain itu, villa ini juga berada tidak jauh dari Pantai Double Six, Anda hanya perlu berkendara sekitar 10 menit saja untuk sampai ke pantai tersebut.

Sementara untuk tarif menginap per malamnya sekitar Rp 1,4 jutaan, relatif terjangkau mengingat berbagai fasilitas dan layanan yang akan Anda dapatkan.

6. Ellora Villas: Honeymoon Anda akan Terasa Lebih Hangat dan Elegan

Ellora Villas mengusung desain yang hangat dan elegan untuk membuat honeymoon Anda menjadi lebih berkesan.

Dengan tarif menginap mulai dari Rp 1,7 jutaan per malam, Anda akan dilayani dengan beragam fasilitas yang nyaman dan romantis. Tempat honeymoon di Bali Ellora Villas berlokasi di Jalan Danau Tamblingan No 60, Sanur, Bali.

7. Astana Batu Belig: Nikmati Ketenangan dan Kenyamanan Saat Honeymoon di Villa Ini

Villa satu ini letaknya berada di tempat yang sepi dan jauh dari keramaian sehingga akan membuat honeymoon Anda lebih nyaman.

Lokasi Astana Batu Belig beralamat di Jl Batu Belig No 28, Seminyak, Bali, jauh dari keramaian namun tidak jauh dari Pantai Batu Belig. Tersedia juga fasilitas sepeda bagi para tamu yang ingin berkeliling di sekitar Pantai dan area Petitenget.

Tarif menginap di Astana Batu Belig tergolong murah dibandingkan dengan villa-villa yang ada di sekitarnya. Anda bisa menikmati malam honeymoon yang indah bersama pasangan hanya dengan harga mulai dari Rp 1,2 jutaan per malam.

8. Anahata Villas & Spa Resort: Tersedia Paket Bulan Madu dengan Fasilitas yang Lengkap

Lokasi Anahata Villas berada di dekat Sungai Petanu, tepatnya di Banjar Umah Anyar, Ubud, Bali. Letaknya berada di tengah hutan rindang, Anda akan merasa sangat rileks saat honeymoon di villa ini.

Pengunjung juga dapat memilih paket bulan madu dengan fasilitas yang lengkap, seperti wellcome massage di Spa House, candle light dinner yang romantis, tur ke Anahata Oasis, layanan spa gratis untuk berdua, dan masih banyak lagi.

Semua fasilitas tersebut bisa Anda dapatkan selama paket honeymoon dengan tarif terjangkau, yakni mulai dari Rp 2,3 jutaan per malamnya.

9. Berry Amour Romantic Villas: Dibangun dan Didesain Khusus untuk Honeymoon

Di Berry Amour Romantic Villas, terdapat tiga pilihan jenis villa dengan nama yang fantastis, antara lain:

  • The Mystique Romantic Villas: Pilihan tepat bagi pasangan yang memiliki fantasi liar untuk diexpresikan bersama pasangan saat honeymoon.
  • The Temptation Romantic Villas: Tempat yang sensual dengan desain yang menunjang suasana honeymoon untuk para pasangan.
  • The Desire Romantic Villas: Cocok untuk pasangan yang ingin bersantai dan berbulan madu dengan suasana yang tenang dan nyaman.

Expresikan cinta Anda pada pasangan dengan cara yang berbeda di Berry Amour Romantic Villas.

Bagi yang penasaran bisa datang langsung ke lokasinya yang terletak di Jalan Batu Belig, Kerobokan, Bali. Tarif menginap di tempat ini mulai dari Rp 2,7 jutaan per malamnya.

10. Jendela di Bali: Villa Romantis dengan Sentuhan yang Otentik Khas Bali

Tempat honeymoon di Bali yang terakhir ini bernama “Jendela di Bali”. Lokasinya berada di Jalan Sri Wedari No 5, Ubud, Bali.

Tersedia fasilitas kamar yang dilengkapi dengan jacuzzi, patio, dan juga private pool. Selain itu juga terdapat desain yang cantik di setiap ruangan berupa air mancur, bunga berwarna-warni, dan suara kicauan burung.

Tarif menginap di villa ini berkisar Rp 2,5 jutaan, relatif terjangkau mengingat berbagai fasilitas yang akan Anda dapatkan saat honeymoon di Jendela di Bali.

Bagaimana dengan 10 tempat honeymoon di Bali tadi, menarik bukan? Tunggu apalagi, segera reservasi dari sekarang sebelum kehabisan tempat lho!