Kota Terindah di Dunia pada Malam Hari – Ada banyak keindahan yang tersaji saat malam datang. Tata cahaya lampu yang menawan dihiasi taburan bintang menambah eksotis pemandangan sebuah kota di waktu malam.

Berikut ini 10 kota terindah di dunia pada malam hari yang akan menambah wawasan Anda saat bertraveling.

1. Beijing: Kota Terindah pada Malam Hari di China

Beijing merupakan kota dengan pemandangan malam hari terindah di dunia. Gemerlap cahaya dari lampu kota dan lampu gedung pencakar langit menyuguhkan panorama yang mengagumkan di Beijing pada malam hari.

Keindahan kota Beijing pada malam hari sudah tak diragukan lagi karena lampu-lampu kotanya menggunakan teknologi tinggi.

2. Tokyo: Kota Terindah pada Malam Hari di Jepang

Ibukota Negara Jepang ini memiliki pemandangan kota di malam hari yang sangat indah dan enggak ada matinya.

Seorang fotografer berbakat asal Jepang, Masashi Wakui telah mengabadikannya menjadi sebuah karya seni yang mengagumkan. Ia memfoto Jepang di malam hari dari berbagai angel yang sangat menarik.

Semua tempat di Tokyo menampilkan pemandangan indah di malam hari, mulai dari cahaya gedung pencakar langitnya, lorong-lorong di Shibuya, indahnya pemandangan malam di Shinjuku, hingga tempat-tempat lain, semua dapat Anda nikmati pemandangannya saat malam hari.

3. Venesia: Kota Terindah pada Malam Hari di Italia

Venesia, merupakan sebuah kota yang dibangun di atas laut. Venesia juga memiliki julukan kota air karena sebagian besar wilayahnya dikeliling oleh air, mulai dari jalan rayanya, hingga lorong-lorong di sudut kota Venesia adalah lautan.

Anda akan merasakan keindahan yang romantis saat melewati malam di kota Venesia. Restoran dan cafe bertebaran di sepanjang jembatan Rialto, ada juga penjual bunga keliling yang menjajakan dagangannya.

Tak hanya itu, keberadaan obor dan lampu menyalam temaram di beberapa sudut jalan menambah keindahan suasana malam di kota Venesia.

Kondisi alam, suasana, dan budaya yang dimiliki Venesia menjadikan kota ini salah satu destinasi wisata favorit traveler dari berbagai belahan dunia.

4. Paris: Kota Terindah pada Malam Hari di Perancis

Sebagai ibukota negara, Paris merupakan kota terindah dan juga terpadat di Perancis. Paris merupakan kota fashion yang sangat populer di dunia.

Tak hanya itu, kota Paris juga memiliki suasana jalan-jalan yang indah, cafe-cafe kecil dan restoran bertebaran di setiap sudut kota, Menara Eiffel yang megah, istana dan banyak bangunan bisa kita jumpai di kota ini.

Keindahan kota Paris semakin mengagumkan saat malam tiba. Gemerlap lampu-lampu menghias di seluruh kota. Panorama Menara Eiffel yang mengagumkan juga bisa Anda nikmati saat malam tiba.

5. Amsterdam: Kota Terindah pada Malam Hari di Belanda

Amsterdam merupakan ibukota Negara Belanda yang juga menjadi salah satu kota terindah di dunia pada malam hari. Kota ini memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikannya salah satu destinasi wisata favorit bagi para turis dari berbagai Negara.

Traveler akan memperoleh variasi pengalaman yang sangat beragam saat berada di Amsterdam, mulai dari ikon bangunannya yang khas, suasananya yang romantis, kulinernya yang lezat, hingga sejarah dan kebudayaannya yang mempesona.

Tak hanya itu, kehidupan malam di Amsterdam juga sangat mencengangkan. Keindahan malam di kota ini sangat mengagumkan. Amsterdam merupakan kota yang indah baik saat pagi maupun di malam hari.

6. Madrid: Kota Terindah pada Malam Hari di Spanyol

Madrid merupakan kota paling indah dan dinamis di benua Eropa. Suasana malam di kota ini sungguh indah dan mempesona.

Begitu hidup dengan keanekaragaman budaya yang dimilikinya serta menjadi salah satu kota modern paling atraktif di dunia.

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda kunjungi saat singgah di kota Madrid, di antaranya peninggalan Istana Kuno yang megah serta beberapa gereja dan katedral yang bersejarah.

Unsur ornamen klasik abad pertengahan terkandung di setiap jalan-jalan kota Madrid. Banyak bangunan di kota ini yang juga merupakan peninggalan dari abad ke 18 dan 19.

Beberapa tahun terakhir, mulai banyak dibangun toko dan pusat perbelanjaan di kota Madrid. Selain itu di beberapa sudut kota Madrid juga banyak terdapat galeri seni dan tempat kuliner yang asik untuk Anda sambangi.

Keindahan di kota Madrid makin terasa saat malam tiba. Madrid memang layak menjadi salah satu kota terindah di dunia pada malam hari. Begitu banyak lampu penerangan yang menghias di seluruh penjuru kota Madrid menciptakan keindahan yang sangat mengagumkan.

7. Athena: Kota Terindah pada Malam Hari di Yunani

Athena merupakan ibukota Negara Yunani dengan keindahan yang sangat menawan. Negara berpenduduk sekitar 11 juta jiwa ini memiliki panorama malam yang luar biasa indah.

Kota dengan kondisi geografis berbukit ini memiliki banyak bangunan bersejarah yang cantik dan mengagumkan. Bayangkan betapa indahnya suasana malam di tengah bangunan bersejarah dengan hiasan gemerlap lampu-lampu kota yang unik di kota Yunani. Pastinya akan membuat Anda betah untuk berada lebih lama di kota ini.

8. Moskow: Kota Terindah pada Malam Hari di Rusia

Keindahan tertinggi di kota Moskow akan tampak saat musim dingin tiba. Siraman salju dari langit di tengah gemerlap kota yang memiliki banyak bangunan dengan arsitektur yang unik semakin memperindah penampilan kota ini.

Meski udara dingin menyelimuti kota Moskow, namun pemandangannya saat malam hari sungguh merupakan panorama yang menakjubkan.

9. Rio de Janeiro: Kota Terindah pada Malam Hari di Brazil

Ibukota Negara Brazil ini merupakan kota paling sensual di dunia. Rio de Janeiro artinya Sungai di bulan Januari, menyuguhkan pemandangan urban yang memadukan sentuhan air laut, pasir pantai dan gunung granit yang dilapisi oleh hutan serta pelukan terbuka dari patung Christ The Redeemer.

Rio de Janeiro memiliki keindahan pemandangan malam hari yang mengagumkan. Rio merupakan kota bagi para pecinta pantai. Saat musim liburan tiba, selalu digelar Carnival yang merupakan perayaan terbesar dari semua perayaan yang ada di Rio de Janeiro.

Beragam kebudayaan dan pemandangan alam yang mengagumkan membuat Rio de Janeiro termasuk dalam daftar kota terindah di dunia pada malam hari.

10. New York City: Kota Terindah pada Malam Hari di Amerika Serikat

Kota yang juga dijuluki dengan sebutan “Big Apple” ini adalah kota paling padat di Amerika Serikat. Kota ini juga menjadi ikon modernitas dan kemajuan Amerika Serikat dari segala bidang, mulai dari ekonomi, media, teknologi, pendidikan, hiburan, hingga fashion.

New York memang kota yang tidak pernah tidur. Bahkan karena begitu sibuknya kota ini, New York seringkali disebut sebagai Ibukota Dunia (Capital of The World).

Ada banyak tempat wisata yang bisa Anda sambangi saat berkunjung ke New York. Kota ini memang agak panas saat siang hari, namun menyuguhkan pemandangan yang sangat indah di malam hari.

Keindahan malam New York didukung oleh gemerlap lampu dari gedung-gedung pencakar langit yang menghias di angkasa kota New York.